My Adsense

27 Jul 2009

ada-ada aja cerita tentang masyarakat kita.....


Ada berita 'kocak' yang gw saksikan di layar televisi kosan gw. Kalau ga'salah kejadianya pada salah satu desa yang terletak di daerah Bandung.
Masyarakat mengamuk karena para 'peternak babi' disana tidak menepati janji untuk memusnahkan babi-babi ternakan mereka.
Dengan tampang sangar disertai kemarahan yang membara, massa menyerbu peternakan babi tersebut. Mereka berteriak-teriak seperti jagoan kampung yang siap menghancurkan apa saja.
Pemilik peternakan pun tunggang langgang karena takut dikeroyok. Akhirnya massa mengambil keputusan untuk membuka secara paksa pintu-pintu peternakan. Tapi mereka ga' nyadar, binatang2 'imut2-amit2' itu malahan pada berlarian kegirangan karena dibebaskan.
Lucunya, massa yang terdiri dari para jagoan kampung itu juga ikut lari tunggang langgang atas ulah mereka sendiri yang membuka pintu kandang babi.
ha..ha...mereka baru sadar, dari tadi hati mereka bimbang untuk mengatakan babi itu adalah binatang yang sebenarnya tidak lucu tapi menjijikkan, bahkan 'diharamkan'.
Ha..Ha....lebih 'kocak' lagi waktu ngeliat cara mereka menaikkan babi2 tersebut ke atas truk...'jagoanya' ilang, malah pada dorong2an kya' anak kecil....
ada-ada aja cerita tentang masyarakat kita.....

Tidak ada komentar: