My Adsense

10 Nov 2008

(IMAJINASI)Menulis


Saya menulis mungkin karena ada kepalsuan yang ingin saya ungkapkan, atau fakta kehidupan yang ingin saya bawa ke tengah orang-orang yang memperhatikan tulisan saya. Tujuan saya pada mulanya adalah mencari perhatian. Tetapi, jika dari kegiatan ini saya masih belum bisa memberi pengalaman estetis, maka saya masih jauh dari angan-angan dan keraguan untuk menulis sebuah buku. Bahkan belum pantas untuk menulis sebuah kerangka penulisan.

Tapi, begitu besar keinginan saya untuk menciptakan tulisan yang mencerminkan keleluasaan, kebebasan gaya yang jarang ditemukan pada karya penulis lainya. Saya menikmati proses penulisan, ingin menciptakan tulisan yang gurauanya, loncatan pikiran, kombinasi metafora, pilihan kata dan komentar yang menunjukan bagaimana erat hubungan yang diciptakan antara saya dan yang membaca, apalagi jika tulisan saya dapat menjadi panutan…”Semoga saja”.

1 komentar:

Ratu Avia Rahimah mengatakan...

astaga. layout blog ini mantap, kawan! gw suka melihatnya. lo knp sih ga percaya diri yaz? jgn sia2kan pikiran, tenaga dan waktu lo utk nulis sesuatu yg ga menghasilkan sesuatu! skrg mulai tulis novel lo. ok? :)