My Adsense

10 Des 2010

Ikrarku

Tubuh ini gemetar hebat siang tadi, ketika saya bersumpah di atas sajadah.... "Demi Allah saya akan berhasil…!” Hanya kalimat itu yang saya ucapkan hingga ratusan kali, meski tidak menangis, atau histeris…! Wahai kawan, kalian tahu kenapa saya sampai seperti itu? Karena saya menyadari, saya sudah kehilangan semuanya! Ya, semuanya! Kawan semakin menjauh karena kesibukan dan cara pikir kami yang takan pernah sama, semua saudara dan keluarga jauh dari tempat saya berada, selama ini saya juga tidak menabung apa-apa dari hasil jerih payah pekerjaan, dan kini rasanya semua mencampakkan saya. Mereka semua sudah tidak mau menyapa saya dan membiarkan saya sendiri!.

Tidak ada jalan lain bagi saya untuk mendapatkan semuanya kembali, kecuali saya harus berhasil. Saya berpikir, tidak apalah kini mereka mencampakkan saya sendirian, tidak ada tempat mengadu, tidak ada teman, berusaha dengan daya pikir saya sendiri, dari dulu saya memang berdiri di kaki sendiri!

Tapi yang paling berat bagi saya kini, adalah harus kehilangan ‘cinta’ kalian semua. Cinta dari teman, cinta dari saudara, cinta dari orang tua, cinta dari dunia tempat saya hidup. Tapi masih ada cintaNya yang kuyakini dapat membuat saya berhasil, dan suatu saat nanti akan kurengkuh semuanya kembali. Tunggulah aku kawan, saudara dan orang tua yang kucinta.

Aku juga sama sekali tidak pernah melupakan seorang hawa disana. Ini juga untuk kau yang tetap setia menantiku, hanya kau selain Dia yang tetap mencintaiku. Tak perlu namamu disebutkan karena aku tahu kau tak perlu itu….

Tidak ada komentar: