My Adsense

6 Okt 2009

aku diciptakan sebagai pengimajinasi


Aku tidak tahu ingin menulis apa?. Karena yang akan tertulis nantinya terselip diantara harapan dan mimpi...
Apakah harapan itu akan tetap menjadi mimpi, atau mimpi yang terselubung sebuah harapan yang besar.
Tetaplah omong kosong jika belum dapat dikatakan nyata.
Mungkin ada pendapat lain yang mengatakan sesuatu dimulai dari sebuah usaha dan harapan...Tapi itu sudah kumulai sejak lama
Namun yang kudapat sekarang hanyalah kejenuhan.
Jenuh untuk membaca isi hatiku sendiri, jenuh untuk berpikir, dan jenuh untuk menulis apa yang kupikir.
Jika hanya itu, mungkin memang lebih baik aku pergi dari dunia imajinasi ini.
Meski aku sendiri tidak tahu dari mana asal semua ini...
Namun, jika ini adalah sesuatu yang tidak bisa kutolak, tak ada gunanya juga aku menghindar...
Sebuah penyangkalan adalah mustahil..
Bahwa aku diciptakan sebagai manusia yang suka berimajinasi

1 komentar:

Yanuar mengatakan...

Assalamualaikum Sob, ane baru nyadar kalo ente juga hobi nulis. Ane juga pengimajinasi yang banyak mimpi, ane juga senang menulis, tapi sayang ane bukan seorang yang konsisten yang bisa menulis secara terus menerus. Ternyata kita memang memiliki banyak kesamaan sejak kecil (^_^)