My Adsense

25 Mar 2010

Percayalah kesungguhan hatinya dinda.

Disni ada lagi satu kisah..Katakanlah tentang cerita tentang anak manusia yg kembali terjatuh kedalam perasaan hati.. Situasi dan kondisi yang terjadi disela perjuanganya menantang hidup. Sejak awal juga selalu mencoba menjalin makna, banyak sudah kisah yang telah terjadi, tetes air mata hati yang mengalir disela derai tawa. Dia yang selamanya takkan berhenti mengejar mimpi.
Namun yang ingin diceritakan kali ini adalah dia yang memberanikan diri ungkapkan cinta sebegitu besar agar menjadi rasa indah, rasa yang selama ini terasa jauh untuk dimiliki. Setelah tersadar dengan sepenuh hati, bahwa cinta tak sepantasnya ditutupi. Biarkanlah terungkap semua perasaan terhadap dinda yang disana.
Percayalah wahai dinda yang disana, dia pasti bisa bahagiakan hari-harimu. Untuk itulah dinyatakan perasaanya selama ini. Dia yang kini menunggu pasti jawabanmu atas balasan pertanyaan hatinya. Bukankah seharusnya cinta memang jangan dinanti.
Dalam senyap dia bertanya, mengapa mesti ada ragu dihati dinda, karena dia yakin takkan membuat dinda terluka
Mungkin dinda yang disana, hanya menganggap dia sebagai lelaki tak dikenal dan aneh karena hanya pandai bercerita tentang perasaan hati semu melalui kata-kata. Itu salah, karena sungguh-sungguh hatinya berujar lantang “CINTA ITU KAMU”. Kalau biasanya, selama ini tingkah dia lebih didominasi oleh penggalan syair-syair nelangsa, maka karena dindalah dia kembali mencari jawaban akan pencarian selama ini secara dewasa.
Potongan-potongan kalimat-kalimat ini mungkin sama sekali tidak menggugah hati dinda. Lebih dianggap sebagai cerita tentang pengharapan, penantian, kerinduan, kesetiaan, pengorbanan diri dia seorang yang bodoh, bahkan tidakpun pantas menjadi ucapan pengantar tidur. dinda semata.
Tapi bagi dia, mencari dan melantunkan isi hati, membut dia cukup memahami, betapa perasaan itu sangat kompleks dan penuh warna. Bukan sekedar curhatan hati, bahagia dan sedih karena apa yang didapat dari kisah cinta
Dinda, ini semua cerita tentang kamu. Dan pastinya terasa sangat dekat dengan kejadian kalian semua yang membaca ini, tentu jika kamu dapat memahami secara jernih arti kasmaran.
Percayalah kesungguhan hatinya dinda.

Tidak ada komentar: