My Adsense

6 Mar 2010

-aku bersyukur, kemudian terbentur, kembali bertafakur,....selalu begitu-.....

Yang buat kembali terjatuh ke lumpur itu adalah diri sendiri,itu bukan takdir atau jalan yg memang harus kucari.Jika begini, apalah arti janji pada diri sendiri?? Jika Dia maha pemaaf, aku yang tidak dapat memaafkan diriku nanti. Sudah!!!! semua harus dihentikan dari dari hal yang paling kecil!!!!hentikan segalanya yang buat gw terkontaminasi lebih jauh.
karena ini bukan masalah remeh temeh sepele yang bisa dianggap remeh dan disepelekan. Aku tahu apapun yang terjadi...segalanya bermula dari yang sedikit, atau terlebih dahulu berakit-rakit . Dan untuk masalah ini, jika terus saja nekat maka semakin mendekat, dan berujung pada sakit-sakit, lebih parah jika melekat pekat dan perlahan mengerat.
Pagi ini, aku terpekur setelah disadarkan dengkur sendiri kala bermimpi dalam tidur. Dan segala yang telah terbalur kembali babak belur, hancur dan luntur. Aku terlalu jujur bertingkah sebagai manusia yang memang punya sisi lumpur, sehingga mudah digempur, terbentur kemudian mundur. Bahkan petuah manjur yang sering terlantur tidak dapat membawa mujur.
-aku bersyukur, kemudian terbentur, kembali bertafakur,....selalu begitu-.....

semoga dari sekarang, kini yang dimulai dari detik ini...dapat sangat teramat sungguh-sungguh...tidak lain supaya dapat menjadi bisa benar yang benar-benar dapat dibenarkan

1 komentar:

ijad mengatakan...

entry yang menarik...