My Adsense

10 Jan 2011

Percayalah padaku

Semoga ini dapat menjadi yang terakhir. Aku tak berani memintanya, namun aku berharap itu berada dalam kenyataan dan kemungkinan logis suatu saat nanti.
InsyaAllah jika demikian, terimalah kasihku untuk kau yang semoga jadi yang terakhir. Aku sudah amat menyayangimu, hanya saja aku tak tahu bagaimana menyatakan cinta kasihku ini. Aku yang sangat kaku dalam tindakanku, dan aku berpikir bahwa kadang-kadang kau tidak akan memahamiku. Adalah tidak mudah untuk memahamiku. Meski begitu. kumohon saat ini percayalah padaku.

Saatnya sekarang sebuah kesabaran aku poles dengan keyakinan, menopang jiwa gemetar karena dingin dan letih ini. Aku akan melaksanakanya dari sekarang.
Berikanlah restumu agar aku dapat membuktikanya, sekali lagi ini untuk aku sang pejuang diantara pesaing yang lain.

maldaz

Tidak ada komentar: