My Adsense

3 Jun 2010

mengagungkan mimpi dan isi hati, haruslah ditebus dengan duka peri.

Kadang terbagun dipagi hari, ketika membuka mata…
Aku merasa hari ini akan sama seperti hari yang lalu.
Tidak ada yang berubah
Kemudian tertegun dihati ini, seketika membaca doa…
agar satu asa ini bukan menjadi lara hati yang enggan berlalu.
hendak ada yang berubah

Aku masih berapi melawan rasa hati yang diliputi sepi,
menanti takdir sekaligus keadilan dari Dia Yang Maha Memberi.
Aku tersisih tapi bertahan karena mengerti Dia yang tahu pasti.
Apakah gerangan yang akan terjadi nanti,
Sebegitu burukah nasip memperlakukan aku ini.

Ibuku mungkin menangis demi anaknya,
tetapi aku disini tetap berusaha menghibur hati yang lara,
berusaha melakukan apa yang dapat membuat bangga,
lelah bertahan tapi aku akan terus berusaha,
semoga yang sudah terjadi hanya sementara.

Untuk urusan hati temaram memang selalu menyeliputi,
tapi aku tetap tegar dan mengambil hikmat yang terjadi.
Karena aku masih punya cita-cita dan cinta yang benar-benar sejati.
Meski ternyata dengan mengagungkan mimpi dan isi hati,
haruslah ditebus dengan duka peri.

Tidak ada komentar: