My Adsense

11 Jul 2010

membicarakan kenyataaan dalam dunia fantasi sendiri

Dalam khayal dan imajinasiku kalian ada disini dan kita berbahagia,
dalam khayal dan imajinasiku ini bersemi kasih kita yang abadi.
Tapi dalam khayal dan imajinasi semua juga dapat berubah menjadi pahit.
Dalam realita aku tak dapat membicarakan kenyataan,
sadar dunia yang tak kumengerti.

Aku membicarakan kepasrahan,
dalam garis hitam dan putih.
Aku merasa benar-benar pintar,
ternyata hanya mengumbar kebodohan ini.
Aku membicarakan kenyataaan dalam dunia fantasi sendiri.

Persetan,
aku tak butuh pengertianmu
Aku bukan bagian dari norma yang kalian mengerti sendiri.
Kalian hanya bingkiskan aturan yang semakin menyisihkan diri.

Maka aku tak butuh penjelasanmu,
karena aku bukan bagian dari kebanggaan yang ingin kalian raih.
Yang membuat ambigu tidak menjadi diri sendiri.

Toleransi adalah kata yang kita junjung,
tapi toleransi untuk kita adalah pertanyaan
Krama sudah mulai goyah menuju kehancuran,
kebebasan menuntun kita menjadi saling benci.

Tidak ada komentar: