My Adsense

31 Mar 2009

Pengalaman yang bermakna

Telah berjuta kali detak waktu yang terlewati semenjak aku terlahir di dunia ini, diiringi berbagai pengalaman yang seharusnya membuat aku semakin bijak memahami hidup. Aku yakin, bukan hanya aku yang seperti itu, bisa juga dia, kau, atau kalian semua. Karena sebagai mahkluk berakal, tentu saja suatu ketika kita pernah melewati pemaknaan yang berarti dalam hidup.

Namun, kisah di bawah ini hanyalah menceritakan pengalaman yang bermakna dalam hidup ku. Aku hanya ingin berbagi cerita tentang pristiwa-pristiwa yang pernah terlintas dalam hidupku. Secara tidak langsung peristiwa-pristiwa itu memang ikut membentuk kepribadian ku yang sekarang ini.

Tidak pun ada maksud atau harapan berlebih dari semua yang kutulis ini. Memang kisah ini bermakna bagiku, tapi aku tidak tahu buat kalian. Mungkin saja, tulisan ini hanya akan diremehkan atau dianggap bualan yang dikarang oleh penulis sinting, kemudian tersisih dari ingatan dalam kepala kalian.
Semuanya terserah dari persepsi masing-masing orang, dan aku pun tidak akan menyimpulkan yang bukan-bukan, sebelum tahu alasan yang tersimpan dalam hati kalian.

Tidak ada komentar: