My Adsense

15 Agu 2010

Pesan untuknya

Aku masih disini, menyimpan kasih yang tersembunyi.
meski kau telah pergi, tinggalkan aku yang tak pernah di hati.
Tak ada yang merasa tersakiti, tak ada juga yang perlu disesali.
Biarlah aku tetap disini, meski menanti sesuatu yang tak pernah memberi arti.
Aku hanya ingin sepi ini tetap berarti, untuk orang yang pernah kukasihi.
Ingin tetap menjadi saksi segala tentang dirimu ketika melewati hari.
Sesekali cemburu bergelayut di hati, karena kini kau tak lagi sendiri.
Tapi aku bukanlah lelaki tak tahu diri yang ingin jadi duri dalam kisah ini,
karena itu hanya membuat kau semakin membenci aku yang tak sadar diri.
Cukuplah dalam sepi ini aku berjanji sendiri, bahwa kau kan selalu tetap di hati.
Kini kisah kalian sedang bersemi, pasangan serasi yang saling mencintai.
Biarlah aku disini, rela menjadi saksi kau yang sedang berkasih.
Agar rindu hati tetap dapat terobati, meski dengan kau yang tak harus kumiliki
Pesanku, jangan sampai kau tersakiti.

Tidak ada komentar: