My Adsense

7 Agu 2010

Aku siap

Aku yang muda siap melakukan apapun untuk mewujudkan harap dan mimpiku,
berharap dapat berbakti segenap raga adalah mimpiku sebagai anak negeri,
semoga harapan dan mimpi ini tidak hanya menjadi bayangan semu,
karena masa depan kami adalah masa depan negeri yang dinanti Ibu pertiwi.
Semua itu memang berawal dari niat suci yang menggebu,
tapi tak lepas dengan doa kepada Dia sang Ilahi.
Berilah aku yang muda ini waktu untuk tunjukkan bahwa aku mampu.

Aku siap melakukan apapun demi negeri ini, karena aku anak ibu pertiwi.
Kasih Ibu yang selalu abadi, hingga aku akan terus berbakti.
Tapi kenapa aku bersedih hati, itu karena Ibu dirundung duka kini.
Hatinya pilu melihat kedepan jika nanti datang masanya,
akankah sama bangsa ini dengan nusantara yang dulu pernah berjaya.
Karena sekarang kita anaknya tak lagi mengenal antara kita.
Harta lebih bertahta diatas segala-galanya.

Tidak ada komentar: